Skip navigation

CARA-CARA  YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMENUHINYA  1.    MENYEBARKAN IDE-IDE RUSAK PADA UMAT (KAUM MUSLIMIN DISELURUH DUNIA)  

Melalui pendidikan dengan kurikulum nasional, media, institut-institut Internasional dan sebagainya kemudian ide-ide seperti Nasionalisme, Patriotisme, Demokrasi, Kebebasan, Sekulerisme dan lain-lain. Kaum Muslimin harus mengekspos konsep-konsep rusak yang tidak Islami dimana saja mereka berada dan mengajak orang-orang, Muslimin dan Non-Muslim, kepada kesempurnaan dan keindahan Islam sebagai sebuah ekonomi alternatif, sosial, politik dan sistem pendidikan. Sebagai perlawanan untuk menujukkan kepada orang-orang kafir dan menyebutkan agenda mereka, seperti mereka yang menyatakan untuk menerapkan resolusi PBB.

  2.    MENGGUNAKAN JALUR-JALUR MEDIA UNTUK MENJALANKAN AGENDA-AGENDA MEREKA  

Jalur media seperti TV, radio, internet, surat kabar dan sebagianya menggoda kaum Muslimin untuk mengikuti keinginan hawa nafsu mereka untuk mengingkari teks-teks ketuhanan (wahyu). Film-film India, budaya-budaya barat, fashion, pornography, ‘tarian nasyid Islami’ dan lain-lain. Semua itu memberikan kontribusi untuk melemahkan keteguhan kaum Muslimin dan memperlemah kepribadian Islam mereka. Jika kaum Muslimin tidak mengemban dakwah kita bisa saja akan menjadi terbawa kepada mereka dengan orang-orang kafir melalui cara-cara seperti ini.

  3.    MELAHIRKAN HAKIM-HAKIM YANG RUSAK  

Orang-orang kafir telah sukses memproduksi Ulama-ulama yang rusak, mereka (ulama-ulama yang rusak) itu membuat sesuatu yang haram menjadi halal dan menganti wahyu dengan kemauan orang-orang kafir. Inovasi baru yang diusulkan oleh USA untuk menjual para ‘hakim’ termasuk membuat wanita memberikan khutbah Jum’at, membuat masjid sebagai tempat pergaulan sosial sebagai kebalikan dari hanya tempat beribadah saja dan lain-lain. Namun dengan rasa syukur akan selalu ada ulama yang berdiri untuk menghadapi kerusakan seperti itu.

  4.    MEYAKINKAN KEPADA KAUM MUSLIMIN UNTUK TIDAK MEMENUHI TANGGUNG JAWABNYA  

Untuk membuat kaum Muslimin mempunyai cita-cita dan tujuan yang telah di setting untuk mereka oleh orang-orang kafir sebagai orang-orang yang ingkar kepada Allah (swt) dan Rasulullah Muhammad (saw). Maka kita lihat bahwa begitu banyak orang tua dari kaum Muslimin menginginkan anak-anaknya untuk menjadi Dokter, pengacara, pengusaha, politikus dan lain-lain sekalipun ini berarti bahwa mereka tidak mempunyai pengetahuan tentang Dien mereka, sebagai lawan dari para ulama, mujahidin dan lain-lain meninggalkan semua kebudayaan Islam. Budaya Islam berkaitan dengan setiap aspek kehidupan adil dalam setiap permasalahan, maka sekalipun seseorang ingin mempelajari kedokteran terlebih dahulu dia harus mengerti tentang apa yang Islam katakan tentang pembedahan, perawatan dan lain-lain dengan tujuan untuk mengetahui kedokteran dari sudut pandang Islam.

  5.    MENANAMKAN KERAGUAN TENTANG ISLAM DAN MENGADOPSI IDE-IDE LAIN  

Orang-orang kafir akan terus mencoba untuk mendorong ide-ide tertentu seperti makhluk asing, evolusi, menciptakan kehidupan dari bahan-bahan kimia dan lain-lain dengan tujuan unuk menanamkan keraguan di benak kaum Muslimin. Kaum Muslimin haru ingat bahwa Al Qur’an adalah kebenaran (haq) dan jika ilmuwan membantah apa yang Al Qur’an katakan kemudian Allah (swt) dan Al Qur’an adalah tetap benar dan mereka adalah pendusta.

  6.    MEMBUAT KAUM MUSLIMIN MERASA KURANG PENTING DARI PADA ORANG-ORANG KAFIR  

Maka kita melihat bahwa orang-orang kafir selalu meminta simpati kepada mereka yang wafat, sebagaimana di Polandia dan New York jika musibah itu menimpa kepada kaum Muslimin di Chechnya, Kasymir atau di Palestina, kehidupan mereka (kaum Muslimin) seolah tidak menjadi begitu berharga. Tidak ada mengheningkan cipta selama satu menit, tidak ada perkabungan kepada kaum Muslimin. Mereka berpikir bahwa binatang itu lebih berharaga dari pada kaum Muslimin. Amir Kuwait membayar 1.2 juta Pounsterling untuk memperbaiki kebun binatang di Inggris pada saat kaum Muslimin kelaparan hingga mati di Somalia dan Sudan karena hegemony kapitalisme. Contoh lain adalah kolonel Ghadaffi membayar £ 10 miliyar untuk setiap kematian bagi Lockerbie, sedangkan tidak ada uang sedikit yang diberikan untuk 200.000 pengungsi dan yang terbunuh di Afghanistan oleh tangan USA dan Inggris.

  Penutup  Kaum Muslimin telah melihat segala hal yang diinginkan oleh orang-orang kafir dari wahyu sebagai lawan dari kebusukan-kebusukan USA, Inggris, PBB dan agen-agen mereka. Pada akhirnya, Allah (swt) adalah penguasa atas segala sesuatu dan kita berdoa kepadaNya untuk kebebasan semua tanah kaum Muslimin dari kekuatan musuh dan untuk kekalahan musuh-musuh Allah (swt), RasulNya dan kaum Muslimin dan juga kita memohon agar Allah (swt) memberikan kepada kaum Muslimin Khilafah lebih cepat lagi. Amien…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: